Menjiwai Peran di ' The Penthouse', Han Ji Hyun Dituding Pelaku Bullying

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 18:10 WIB
Bintang muda The Penthouse
Jakarta, Insertlive -

Han Ji Hyun meraih popularitasnya dengan pesat sejak membintangi drama Korea terlaris The Penthouse dan The Penthouse 2.

Pemeran antagonis Joo Seok Kyung ini mencuri perhatian dengan aksinya sebagai seorang pelaku bullying yang menargetkan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

Para penonton bahkan menyoroti soal aksi kejamnya ketika menyiram sekaleng ember penuh cat merah ke arah Bae Ro Na pada salah satu episode.


Melansir wawancara Han Ji Hyun dengan News1, aktris ini pernah menilai sendiri karakternya sebagai seorang penjahat yang terlampau kejam.

"Jujur aku tak paham kenapa dia begitu kejam, mungkin karena dia terlalu banyak komplain dengan dunia hingga memiliki pandangan yang beda dari orang lain karena ia hanya fokus pada hal yang menyebalkan dan tak nyaman. Dialognya saja menyebalkan," ujarnya.

"Peranku juga kadang terbawa ke dunia nyata, aku menjadi marah karena hal sepele lalu aku bisa kesal dan frustasi. Aku kadang tak yakin apa ini Seok Kyung atau aku hanya kelelahan. Aku pernah hampir melempar tutup cream karena susah dibuka," sambungnya.

Saking menjiwainya, sejumlah orang menganggapnya bahwa ia benar-benar seorang pelaku bullying di dunia nyata.

"Banyak yang bilang kalau Han Ji Hyun pelaku bullying tapi teman-temanku bilang aku tak pernah melakukannya dan pertanyaan itu muncul karena banyaknya kasus bullying yang terjadi belakangan ini," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER