Baekhyun EXO Bakal Wajib Militer 6 Mei Mendatang

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 03 Apr 2021 07:30 WIB
Baekhyun EXO
Jakarta, Insertlive -

Baekhyun EXO akhirnya mengumumkan tanggal daftar wajib militer. Pada Jumat (2/4), Baekhyun yang baru comeback solo itu akan daftar wajib militer 6 Mei mendatang.

Tanggal 6 Mei merupakan tanggal spesial untuk Baekhyun. Pasalnya, tanggal tersebut adalah hari ulang tahunnya ke-29.

"Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran saya untuk 6 Mei! Ini bukan perpisahan permanen, jadi daripada menunggu tanpa henti menungguku dan merindukanku dan bersedih selama waktu singkat kita berpisah, aku akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama," ungkap Baekhyun lewat aplikasi komunitas penggemar LYSN.


"Meskipun dalam bentuk yang berbeda! Saya akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal! Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta Anda menunggu, saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya mencintaimu! Aku cinta kamu," sambungnya.

SM Entertainment pun telah membenarkan kabar ini. Mereka menyebut tidak akan ada acara khusus untuk melepas keberangkatan Baekhyun itu.

"Baekhyun akan mendaftar pada 6 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya akan bersifat pribadi dan tidak akan ada acara khusus," jelas SM Entertainment dikutip dari Soompi.

Baekhyun EXO akan menjadi anggota keenam EXO yang mendaftar wajib militer setelah D.O., Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER