Dandani Rose BLACKPINK, MUA Buat Pengakuan Mengejutkan soal Kondisi Kulit

arm - INSERTLIVE
Jumat, 02 Apr 2021 08:00 WIB
Rose BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Perias wajah (MUA) yang mendandani Rose BLACKPINK, Lee Myung Sun membuat pengakuan mengejutkan.

Saat melakukan wawancara dengan Allure Korea, Lee Myung Sun menceritakan pengalaman merias wajah pelantun lagu On The Ground ini.

Ia mengaku tidak mengalami kesulitan saat merias wajah Rose. Lee Myung Sun juga mengungkapkan bahwa Rose kerap meminta gaya smokey eyes untuk menonjolkan imej chic-nya selama melakukan promosi solo.


"Biasanya Rose memiliki imej manis dalam grup, tapi untuk solonya, aku ingin menonjolkan imej chic dan kuat dalam dirinya dan menjaga imej manisnya, yang aku tunjukkan lewat smokey makeup," jelas pemilik akun Instagram @iammaeng itu.

Lee Myung Sun juga mengungkapkan sedikit kesulitan karena kondisi kulit Rose yang sangat mulus hingga diibaratkan seperti telur.

"Kulit Rose seperti putih telur. Kulitnya luar biasa (bagus) tetapi akan sulit untuk menggunakan base makeup," tambah Lee Myung Sun.

"Kulitnya sangat halus, dan pori-porinya sangat kencang sehingga tampak seperti 'menolak' foundation," tambah

Kendati merasa kesulitan, Lee Myung Sun memiliki cara tersendiri untuk mengatasi permasalahan tersebut.

"Dengan menggunakan foundation yang tepat, dalam waktu singkat, aku akan memakaikannya dengan cepat agar menempel di kulit. Memberikan terlalu banyak sentuhan akan membuat kulit 'mengeluarkan' foundation, jadi aku ingin mengurangi sentuhan dengan base makeup," tukasnya.

(arm/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER