Chorong Apink Gugat Hukum 'K' Usai Ancaman Penyebaran Informasi Palsu

nap - INSERTLIVE
Kamis, 01 Apr 2021 15:10 WIB
Chorong Apink
Jakarta, Insertlive -

Chorong Apink lewat agensinya Play M Entertainment akan mengajukan gugatan terhadap teman masa kecilnya bernama Kim.

Agensi mengungkap bahwa Kim memiliki perselisihan dengan Chorong sewaktu mereka masih kecil.

Bahkan, Kim mengancam idol 30 tahun itu akan menyebarkan informasi palsu tentang dirinya jika ia tidak pensiun dari dunia hiburan.


"Play M Entertainment telah mengajukan gugatan dengan bantuan firma hukum pada 1 April 2021 di Kantor Polisi Gangnam. Gugatan tersebut ditujukan kepada Kim yang telah memfitnah artis kami menggunakan rumor palsu, Apink's Park Chorong, dan mencoba pemaksaan melalui ancaman," tutur Play M Entertainment dalam pernyataan resminya.

Lalu, agensi mengambil tindakan hukum karena Kim ternyata tidak mau diajak bertemu dengan Chorong dan malah melanjutkan ancaman menyebarkan informasi palsu. 

"Namun, dalam prosesnya, Kim terus-menerus membatalkan pernyataan mereka dan tiba-tiba membatalkan pertemuan mereka," tambah Play M.

"Dia bertindak gegabah seperti akan merilis rekaman bersama dengan tuduhan palsu kepada media Oleh karena itu kami tidak punya pilihan selain terus menangani ini melalui jalur hukum," tutur mereka lagi.

Terakhir, agensi berterima kasih karena dukungan yang diberikan penggemar kepada Chorong dan Apink. 

"Kami berterima kasih kepada banyak dari Anda atas dukungan Anda dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami," tutup Play M.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER