Hengkang dari JYP, JAY B GOT7 Diisukan Bakal Gabung di Label H1GHR MUSIC

nap - INSERTLIVE
Rabu, 31 Mar 2021 21:20 WIB
JB GOT7
Jakarta, Insertlive -

Leader boy group GOT7, JAY B, dikabarkan sedang dalam proses diskusi untuk bergabung dengan label musik milik Jay Park, H1GHR MUSIC.

"JAY B saat ini sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan label H1GHR MUSIC yang dipimpin oleh Jay Park," tutur seorang sumber eksklusif kepada Osen.

Diketahui H1GHR MUSIC sendiri adalah sebuah label milik Jay Park yang menaungi beberapa musisi rap Korea Selatan seperti Sik-K, GroovyRoom, pH-1, Woodie Gochild, HAON, Woogie, Big Naughty, dan masih banyak lagi.


Hanya saja, perwakilan H1GHR MUSIC menyebutkan masih belum ada keputusan apapun terkait perekrutan JAY B ke agensi mereka.

"Belum ada yang diputuskan sehubungan dengan perekrutan JAY B GOT7," tutur staf H1GHR MUSIC.

Pemilik nama asli Im Jae Bum itu ternyata sudah menerima banyak tawaran kontrak eksklusif dari berbagai agensi usai hengkang dari JYP Entertainment.

Ia bahkan mengganti nama panggungnya dari JB menjadi JAY B dan merilis musik dengan nama Def.

Dengan nama dan karakter barunya itu, JAY B ingin menunjukkan kepada publik gaya musik hip hop dan R&B yang bakal menjadi daya tariknya.

"Saya ingin menunjukkan gaya hip hop dan R&B menjadi daya tarik JAY B," ujarnya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER