4 Personel Hengkang dari Agensi, Ini Rencana Masa Depan INFINITE

nap - INSERTLIVE
Rabu, 31 Mar 2021 15:07 WIB
INFINITE
Jakarta, Insertlive -

Dua member boy group INFINITE, Dongwoo dan Sungyeol dikabarkan hengkang dari Woolim Entertainment pada Rabu (31/3).

Keduanya diketahui tidak memperpanjang kontrak dan memilih untuk hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka tersebut.

Oleh karenanya, sekarang ini hanya ada dua member INFINITE yang masih berada di Woolim Entertainment yakni Woohyun dan Sungjong.


Kepergian Downgwoo dan Sungyeol menyusul leader mereka, Sunggyu, yang juga hengkang dari Woolim Entertainment pada 6 Maret 2021 lalu.

Sebelumnya, L atau Kim Myung Soo, juga meninggalkan agensinya pada Agustus 2019 silam.

Namun dengan hengkangnya empat member INFINITE ini, tidak malah membuat karier personel boy group itu malah meredup.

Menurut orang dalam industri hiburan Korea Selatan, INFINITE disebut akan melakukan comeback di masa depan usai Woohyun menyelesaikan wajib militernya.

"Namun, karena Nam Woohyun menyelesaikan perpanjangan kontraknya sebelum wamil, masih ada kemungkinan untuk promosi INFINITE penuh. Nam Woohyun akan keluar Agustus ini," tutur orang dalam industri Korea Selatan.

Hanya saja, saat ini para member INFINITE sepertinya sedang sibuk untuk karier solo mereka sebagai penyanyi, rapper hingga menjadi aktor.

"Dari perspektif anggota yang telah menyelesaikan wajib militer, mereka ingin berkomunikasi dengan penggemar dengan terus merilis album solo dan mengekspresikan gaya musik mereka dengan jelas," tutupnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER