Bertemu dengan Korban, Akhirnya Shim Eun Woo Akui Tudingan Bullying

DIS - INSERTLIVE
Senin, 29 Mar 2021 13:15 WIB
Shin Eun Woo
Jakarta, Insertlive -

Bintang The World of the Married, Shim Eun Woo akhirnya mengakui tudingan bullying yang dilakukannya saat duduk di bangku SMP.

Melansir dari Soompi, Shim Eun Woo dituding menjadi pemimpin grup yang melakukan bullying dengan mengucilkan korban.

Tudingan tersebut berawal dari sebuah unggahan online dari seseorang yang mengaku korban bullying Shim Eun Woo.


Pihak agensi Shim Eun Woo pun dengan tegas membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa aktrisnya adalah murid teladan di sekolahnya.

Namun, kakak korban membuat pernyataan baru bahwa ia memiliki banyak saksi hingga pada 28 Maret kemarin Shim Eun Woo dan korban bertemu langsung. Artis ini pun meminta maaf melalui sebuah pernyataan.

"Rupanya karena hal-hal tak dewasa yang aku katakan ke teman sekelasku saat itu membuatnya terluka. Aku menyadari bahwa kata-kata dan perbuatan yang kutujukan pada seseorang tanpa berpikir akan membuat luka pada diri mereka. Walau terlambat aku ingin meminta maaf dengan tulus pada teman sekelasku," ujarnya.

"Aku berjanji akan menjadi orang yang lebih baik dan bekerja keras untuk itu. Aku juga meminta maaf pada seluruh tim produksi drama yang kena imbas dari pemberitaan buruk tentangku. Aku benar-benar secara tulus meminta maaf," tukasnya dalam surat pernyataan yang dibuatnya.

Shim Eun Woo dikenal sebagai aktris yang debut di 2016. Sepanjang kariernya, ia kerap membintangi drama besar seperti Radio Romance, Arthdal Chronicles hingga The World of the Married.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER