Rose BLACKPINK Beri Kode MV 'Gone' Bakal Segera Rilis

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 29 Mar 2021 11:57 WIB
Rose BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Rose BLACKPINK semakin sukses dengan debut solo album bertajuk R yang berisi kan lagu On The Ground dan Gone. Satu per satu pencapaian ia peroleh dalam kancah industri musik dunia.

Akan tetapi, sejauh ini Rose dan YG Entertainment baru merilis video klip On The Ground. Sementara Gone masih belum diketahui kapan rilis.

Pada fan meeting baru-baru ini, Rose sempat mengisyaratkan bahwa video musik Gone akan dirilis dalam waktu dekat, tapi ia tak berani mengungkapkan lebih dalam.


"Aku tidak tahu apakah aku diizinkan untuk memberitahumu itu. Tapi aku harus memberikan (informasi) kepada kalian karena kalian telah menunggu begitu keras," ungkap Rose.

Rose juga sempat melangsungkan siaran langsung Instagram pada 27 Maret lalu. Dalam siaran tersebut, Rose kembali menjawab tentang kapan video klip Gone segera dirilis.

"Rilis Gone ya, kapan? Itu rahasia, aku tidak akan memberitahumu. Tapi sangat, sangat segera," ungkap Rose sambil tersenyum menggoda dengan tawa jenaka.

Video klip Gone milik Rose kemungkinan akan meledak saat dirilis. Ia juga menuai kesuksesan lewat On The Ground, Rose berhasil mencuri perhatian dan bahkan menjadi artis solo K-Pop pertama yang tampil di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER