Hapus Ji Soo, Drama 'River Where the Moon Rises' Syuting Ulang 6 Episode Awal

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 24 Mar 2021 15:32 WIB
Na In Woo dalam River Where The Moon Rises
Jakarta, Insertlive -

Pihak produksi drama Korea River Where the Moon Rises telah memutuskan untuk melakukan syuting ulang enam episode awal mereka.

Hal ini pertama kali dikonfirmasi pada 5 Maret lalu, saat Na In Woo mengambil alih peran On Dal usai kepergian Ji Soo dari drama karena tersandung skandal.

Sejak itu, pihak produksi memutuskan menyelesaikan syuting ulang dari episode tujuh hingga 18 yang telah dilakukan Ji Soo sebelumnya.


Sementara itu proses syuting enam episode awal diputuskan mengingat enam episode pertama yang menayangkan Ji Soo telah dihapus di situs film daring di Korea.

Penonton baru pun mengungkapkan ingin menonton episode sebelumnya yang telah dihapus itu.

"Ada peningkatan jumlah penonton yang mengekspresikan harapan mereka untuk menonton episode 1 sampai 6 lagi. Untuk membantu pemirsa saat ini lebih tenggelam dalam drama dan juga memikat pemirsa baru, kami akan memfilmkan ulang episode 1 hingga 6 dan melanjutkan layanan pemutaran ulang. Nantikan episode 1 sampai 6 yang akan sepenuhnya dibuat ulang dengan On Dal Na In Woo," ungkap tim produksi dikutip dari Soompi, Rabu (24/3).

Drama Korea River Where the Moon Rises kini masih tayang setiap Senin dan Selasa malam. Drama ini pun sukses mencetak rating tinggi dan unggul untuk slot tayangan drama di hari tersebut.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER