Super Junior Resmi Comeback Lewat 'House Party'

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 16 Mar 2021 17:18 WIB
Super Junior
Jakarta, Insertlive -

Super Junior akhirnya resmi comeback pada hari ini Selasa (16/3) dengan merilis album ke-10 mereka bertajuk The Renaissance.

Pada saat yang bersamaan, video musik lagu House Party, yang menjadi lagu utama album ini juga telah rilis melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

House Party merupakan lagu disco pop yang adiktif dengan rhythm dan guitar riff yang ceria dan menarik, kehadiran melodi dan trap yang trendi menjadikannya makin sedap didengar. 


Lirik dari lagu ini menyatakan walaupun semua orang sedang mengalami kesulitan karena pandemi Covid-19, tapi tidak boleh melupakan hal-hal kecil di kehidupan sehari-hari.

Oleh karena pandemi akan segera berakhir, Super Junior mengajak pendengarnya mengumpulkan kekuatan dan kesampingkan kesulitan yang dirasakan dengan bersemangat.

Tidak hanya itu, pada hari perilisan album ini Super Junior juga hadir sebagai bintang tamu di Today's Celeb - Music Show untuk menyapa penggemar.

Dalam acara tersebut, Siwon dan kawan-kawan akan menyanyikan secara langsung lagu House Party beserta tarian enerjik yang tentu mengobati rindu para penggemar Super Junior

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER