Jadi Sad Boy di 'Love Alarm 2', Song Kang Akui Lebih Banyak Menangis

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 09 Mar 2021 16:51 WIB
Song Kang
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Love Alarm 2 segera tayang di Netflix pada 12 Maret mendatang. Drama ini dibintangi Song Kang, Kim So Hyun dan Jung Ga Ram.

Menjelang penayangan episode perdana Love Alarm 2, Song Kang berbicara tentang perannya itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Song Kang mengaku bahwa karakter Sun Oh yang ia mainkan akan sangat jauh berbeda dari musim pertama, sebab kali ini lebih banyak adegan dirinya menangis.


"Konflik di musim pertama sudah sangat berkembang dan saya harus bisa mengatasi tantangan tersebut. Itulah yang membuat saya jadi lebih banyak menangis di musim ini," kata Song Kang.

Love Alarm 2Love Alarm 2/ Foto: (dok. Netflix)

Cinta segitiga antara karakter Sun Oh, Kim Jojo (Kim So Hyun) dan Hye Yeong (Jung Ga Ram) ternyata membuat Song Kang sangat emosional.

Song Kang mengaku bahwa dirinya sampai terbawa perasaan jika mengingat konflik cinta ketiga karakter tersebut.

"Saya senang dengan karakter Sun Oh, dan saya kembali menonton musim pertama. Karena saya diminta untuk menyampaikan perasaan itu, saya pun menangis dan menjadi Sun Oh yang seutuhnya. Saya banyak menangis di sini," tutur aktor yang juga membintangi drama Korea Sweet Home.

Akan tetapi, Song Kang mengatakan bahwa dirinya di kehidupan nyata adalah orang yang sangat berbeda dengan kepribadian Sun Oh.

"Sun Oh, ketika saya menjadi kamu, saya lebih sering menangis dibandingkan saya di kehidupan nyata, tapi ketahuilah bahwa saya akan selalu mendukungmu," kata Song Kang soal karakternya.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER