Ramai Isu Bully dan Pelecehan, Ji Soo Tulis Permintaan Maaf

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 04 Mar 2021 09:20 WIB
Ji Soo
Jakarta, Insertlive -

Aktor Ji Soo tengah terseret isu bullying serta pelecehan seksual saat masih duduk di bangku sekolah. Hal itu berawal lewat unggahan dari tiga anonim yang kompak menuliskan pengalaman pahit mereka saat ditindas oleh aktor kelahiran 1993 itu.

"Aktor Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah. Dia seorang 'womanizer' yang bahkan merekam dirinya melakukan hubungan intim dengan seorang siswa sekolah di kamar mandi dan membagikan video itu dengan link-nya," tulis pesan anonim tersebut.

Pihak agensi Ji Soo, Key East Entertainment sendiri telah memberikan keterangan resmi bahwa pihaknya akan mencari fakta-fakta terkait kebenaran berita tersebut.


"Kami membutuhkan waktu untuk memverifikasinya dan akan menerima laporan melalui e-mail yang akan dikumpulkan tanpa mengurangi apapun. Bila penulis mengizinkan, kami akan senang hati bertemu secara langsung dan melakukan yang terbaik sebagai solusi. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," tulis pihak agensi.

Terkini, Ji Soo sendiri telah mengunggah permintaan maafnya ke publik. Ia mengutarakan permintaan maafnya dan menyiratkan bahwa ia benar melakukan hal-hal yang ditudingkan untuknya.

"Aku dengan tulis meminta maaf pada mereka yang menderita karenaku tak ada penjelasan apapun karena kesalahan di masa lalu dan hal itu tidak bisa dimaafkan. Saat aku mulai berakting, aku menyembunyikan masa laluku karena aku sudah mendapat perhatian publik," tulisnya.

"Tapi, jauh di dalam hatiku selalu ada rasa bersalah dan sudah terlambat untuk berbalik hingga membuatku cemas karena masa kelamku yang selalu membebani," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Ji Soo juga menyebut bahwa ia sangat tulus meminta maaf kepada para kru produksi dramanya, River Where the Moon Rises.

"Atas kejadian ini, aku harap tak ada lagi yang merasa tersakiti, kepada seluruh pihak kru produksi dan drama, semoga tak ada efek dari kejadian ini. Dengan rendah hati dan berlutut, aku benar-benar minta maaf," tukasnya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER