Kim Myung Soo Resmi Jalani Wajib Militer Mulai Minggu Ini

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 12:20 WIB
Aktor dan penyanyi Korea Selatan Kim Myung Soo.
Jakarta, Insertlive -

Kim Myung Soo telah mendaftar untuk dinas wajib militernya pada Senin (22/2).

Management Esang agensi Kim Myung Soo mengonfirmasi bahwa sang aktor telah mendaftar di Korps Marinir. Ia baru akan menjalankan dinas setelah lima minggu menjalani pelatihan dasar.

Sehari sebelumnya, Kim Myung Soo membagikan pesan video untuk para penggemarnya. Ia meminta penggemar untuk tetap menjaga kesehatan dan ia berjanji akan kembali tahun depan.


"Yang ingin saya katakan adalah ini. Jika Anda tetap sehat, sehat, dan melakukan apa yang perlu Anda lakukan, maka saya akan bekerja keras untuk melakukan apa yang perlu saya lakukan. Kemudian saya akan kembali sekitar Agustus tahun depan dan menunjukkan versi baik diri saya. Jadi saya harap Anda semua tetap sehat sampai saat itu. Aku akan kembali," tutur Kim Myung Soo.

Kim Myung Soo memulai debutnya lewat grup INFINITE dengan nama panggung L. Ia lalu memutuskan keluar dari Woolim Entertainment, agensi yang menaungi INFINITE. Meski keluar, ia masih menjadi bagian dari grup itu.

Ia kemudian lebih fokus di dunia seni peran dengan membintangi sejumlah drama Korea. Terbaru, ia membintangi drama Royal Secret Agent bersama Kwon Nara.

Ia juga merilis lagu solo pertamanya berjudul Memory sebelum dirinya mendaftar wajib militer.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER