Dawon SF9 Siap Debut Bintangi Drama Korea Lewat 'Doom at Your Service'

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 11:25 WIB
Dawon SF9 dituduh pernah bully teman SD
Jakarta, Insertlive -

Dawon SF9 akan membintangi drama Korea pertamanya berjudul Doom at Your Service.

Drama yang juga dibintangi Park Bo Young dan Seo In Guk ini bergenre roman fantasi tentang seorang pria yang dikenal sebagai malapetaka.

Pria tersebut mendapat julukan itu karena ia bisa menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap dan ada seorang wanita yang mempertaruhkan nyawa untuk menghindari takdir.


Dawon dalam drama ini akan berperan sebagai Tan Sun Kyung, adik dari karakter Park Bo Young, Tak Dong Kyung. Dia dikisahkan bersiap masuk dunia kerja tetapi belum dewasa.

Karakter Tan Sun Kyung juga diceritakan sebagai pria ceroboh yang bertindak sebelum berpikir. Ia juga kerap membuat susah kakak perempuannya, tetapi di balik itu ia diam-diam berterima kasih pada sang kakak.

"Saya bersyukur atas kesempatan untuk membintangi drama ini. Karena itu, saya juga sangat gugup dan khawatir. Tapi saya menggunakannya sebagai dorongan untuk bekerja lebih keras dalam persiapan dan pembuatan film, jadi saya berharap orang-orang akan senang melihat produk akhirnya," ungkap Dawon soal perannya itu dikutip dari Soompi, Selasa (23/2).

"Dalam mempersiapkan peran tersebut, saya menonton banyak drama yang dibintangi aktor senior yang akan saya tangani dan pelajari. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi baik diri saya saat mengambil tantangan baru ini di area baru," lanjutnya.

Sebelumnya Dawon SF9 pernah bermain web drama berjudul Click Your Heart. Dalam drama itu ia beradu akting dengan beberapa member SF9 yang lain.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER