Usung Musik Regge, SHINee Rilis Highlight Lagu 'Body Rhythm'

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 20 Feb 2021 09:30 WIB
SHINee
Jakarta, Insertlive -

SHINee segera merilis album ke-7 mereka bertajuk Don't Call Me yang berisi sembilan lagu, termasuk lagu utama Don't Call Me.

Album itu akan rilis pada 22 Februari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik album tersebut juga bakal dirilis pada tanggal yang sama.

Partisipasi dari hitmaker KENZIE, produser terkenal Dem Jointz, producing team Moonshine, rapper Millionmarket Coogie, artis bertalenta Dvwn dalam pembuatan album ini menambah kesempurnaan album Don't Call Me.


Menjelang perilisan album, SHINee merilis satu highlight lagu dari album terbaru mereka setiap harinya melalui ARS hotline SHINee (luar negeri +82-70-7103-0525).

Pada Jumat (19/2) SHINee merilis highlight dari lagu Body Rhythm.

Lagu ini merupakan lagu dengan genre rhythmical reggae dance dengan rap yang ditulis oleh Woodie Gochild dari H1GHR MUSIC yang menambah daya tarik lagu.

SHINee juga merilis karakter teaser para anggotanya agar penggemar dapat merasakan suasana dari video musik Don't Call Me.

Video teaser yang menampilkan visual chic dan karisma unik dari Key telah dirilis pada tanggal 18 Februari 2021, pukul 16.00 WIB.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER