Jang Dong Yoon Ungkap Gaya Berakting di Drama 'Joseon Exorcist'

nap - INSERTLIVE
Jumat, 19 Feb 2021 19:20 WIB
Jang Dong Yoon
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru SBS, Joseon Exorcist, baru saja merilis beberapa foto terbaru mereka yang menampilkan Jang Dong Yoon.

Drama Joseon Exorcist bercerita tentang mayat yang hidup kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Pangeran Chungnyeong, seorang pemuda kutu buku yang dipaksa berperang untuk melindungi Joseon dari roh jahat.


Dalam foto-foto yang beredar, Dong Yoon tampak tengah melihat sesuatu dengan pandangan cemas. Dia terlibat dalam krisis di mana orang-orang ditelan oleh roh jahat.

Lalu, ia belajar tentang dunia lewat buku. Tapi dari peristiwa kelam ini, Dong Yoon akan terlahir sebagai seorang raja sejati.

Jang Dong Yoon mengungkapkan perasaannya soal drama ini. Ia menjelaskan soal karakter Chunyeong dalam drama exorsisme ini.

"Sangat menarik bahwa drama menambahkan eksorsisme ke genre yang melibatkan makhluk. Penonton akan dapat menikmati sebuah drama sejarah yang penuh fantasi," ujar Jang Dong Yoon.

"Chungnyeong dalam Joseon Exorcist adalah orang yang mengejar apa yang benar. Dia akan memikirkan secara mendalam tentang apa yang benar dan menemukan jawaban yang benar." tambahnya.

Lebih lanjut, Dong Yoon juga berusaha keras untuk menggambarkan karakteristik yang ada dalam diri Chungyeong dalam sebuah akting.

"Dia adalah karakter yang sangat menarik, tapi dia sulit untuk diungkapkan. Aku harus mengungkapkan kehangatan hatinya, imej teliti serta kepribadian sedih daripada tindakan yang dangkal atau penampilan yang luar biasa," tutur Dong Yoon.

Oleh karena itu, Dong Yoon sering melakukan diskusi dengan sutradara drama Joseon Exorcist tentang bagian-bagian yang tidak terungkap dalam naskah.

"Aku melakukan yang terbaik untuk berdiskusi dengan sutradara tentang bagian-bagian yang tidak terungkap dalam naskah." pungkasnya.

Drama Joseon Exorcist ini, dikabarkan akan tayang pada 22 Maret 2021 mendatang.

(nap/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER