Daebak, Jennie BLACKPINK Debut Jadi Editor Majalah 'Vogue' Korea

nap - INSERTLIVE
Jumat, 19 Feb 2021 13:55 WIB
Jennie BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Tidak hanya menjadi seorang penyanyi, Jennie BLACKPINK akhirnya memulai debutnya sebagai editor mode untuk majalah Vogue Korea.

Sang idol multitalenta, baru-baru ini terungkap telah menjadi begitu aktif dalam pemotretan majalah Vogue Korea edisi bulan Maret.

Salah satu pihak Vogue Korea menyebutkan ini adalah kali pertama Jennie berpartisipasi tak hanya sebagai model, tapi juga sebagai editor.


"Jennie telah melakukan pemotretan sebagai model, tapi ini adalah pertama kalinya ia berpartisipasi dalam perencanaan, memutuskan konsepnya sendiri, merancang soal riasan rambut dan gaya," ungkap staf Vogue Korea.

Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK/ Foto: Vogue Korea

Tampak mantan kekasih Kai EXO ini, terlihat sangat dewasa dengan konsep foto berwarna hitam putih.

Selain itu, yang membuat penggemar terpukau adalah ekspresi wajah Jennie yang berubah-rubah di setiap foto. Belum lagi, pemilihan riasan dan pakaian yang sangat sempurna.

Keinginan Jennie untuk debut sebagai editor majalah mode ternyata sudah diungkapkan olehnya semenjak tahun 2018 silam. Jika tidak menjadi seorang idol, Jennie ingin menjadi seorang editor majalah.

"Editor majalah atau perancang busana, saya ingin melakukan hal itu," ungkap Jennie dalam sebuah wawancara.

Bisa dikatakan bahwa Jennie, dapat mencapai apapun yang ia inginkan. Tidak hanya menjadi seorang idola yang sukses, ia sekarang bisa menambahkan pengalaman sebagai editor dan penata mode ke daftar panjang prestasi pada portofolionya. 

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER