Akun Media Sosial Ngaku Hyun Bin Bertebaran, Agensi Tegaskan Semua Palsu

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 18 Feb 2021 18:34 WIB
Hyun Bin
Jakarta, Insertlive -

Hyun Bin adalah salah satu dari sekian artis Korea yang memilih tak menggunakan media sosial.

Namun, banyak akun media sosial yang mengatasnamakan kekasih Son Ye Jin ini.

Melihat makin maraknya akun yang menggunakan nama sang aktor, VAST Entertainment agensi Hyun Bin akhirnya memberi peringatan.


Lewat pernyataan resmi mereka pada Kamis (18/2), VAST Entertainment menegaskan bahwa Hyun Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi, baik Instagram hingga Facebook.

"Kami telah menerima laporan tentang entitas yang secara keliru menggunakan nama kami atau nama artis kami. Kami tidak mengoperasikan akun apa pun selain akun resmi yang tercantum di bawah ini. Selain itu, Hyun Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi (Instagram, Facebook, Twitter, dll.)," bunyi pernyataan VAST Entertainment.

Selain itu, mereka juga menghimbau kepada para penggemar untuk berhati-hati dan segera melaporkan jika ada akun yang mengatasnamakan Hyun Bin.

"Kami meminta penggemar kami untuk mencatat hal-hal di atas secara khusus dan melindungi diri Anda dari segala kerusakan dari entitas yang menggunakan nama kami secara salah. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memantau web secara terus menerus untuk mencegah kerusakan lebih lanjut," sambung mereka.

Hyun Bin kini tengah mempersiapkan syuting sekuel film Korea Confidential Assignment. Dalam film terbaru itu, ia akan beradu akting dengan Yoona SNSD dan Yoo Hae Jin.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER