Drama 'Vincenzo' Segera Tayang, Song Joong Ki & Jeon Yeo Bin Saling Beri Pujian

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 18 Feb 2021 16:16 WIB
Vincenzo
Jakarta, Insertlive -

Beberapa hari lagi drama Korea terbaru Vincenzo bakal tayang. Drama yang mengangkat kisah pengacara sekaligus mafia ini dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Menjadi bintang utama drama ini, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin saling beri pujian.

Song Joong Ki memuji kemampuan akting lawan mainnya itu karena dianggap sempurna dan bahkan membuatnya iri.


"Jeon Yeo Bin adalah seorang aktris yang aktingnya tidak hanya menyenangkan untuk ditonton, tetapi juga semacam akting yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sebagai sesama aktor, saya iri dengan banyak aspek (bakatnya), dan dia adalah lawan main yang memberi saya banyak motivasi," ungkap Song Joong Ki dikutip dari Soompi.

"Saat bekerja bersama dengannya di lokasi syuting, saya bersenang-senang menonton akting Jeon Yeo Bin secara langsung. Saya pikir pemirsa dapat dengan nyaman menantikan pesonanya juga," sambungnya.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin berkomentar bahwa Song Joong Ki sangat cocok dengan perannya sebagai Vincenzo. Bintang film After My Death ini juga menjanjikan chemistry apik antara ia dan Song Joong Ki.

"Song Joong Ki adalah seseorang yang sangat cocok dengan peran Vincenzo. Aku bisa mempercayainya saat berakting bersama. Cha Young (karakter yang ia mainkan) adalah karakter yang terus menekan orang lain, dan dia membantu saya untuk mengekspresikan (karakter) dengan lebih banyak cara," jelas Jeon Yeo Bin.

"Kualitas yang tidak dimiliki Cha Young dapat ditemukan di Vincenzo, sedangkan kualitas yang tidak dimiliki Vincenzo dapat ditemukan di Cha Young. Karena itu, seiring berjalannya waktu dan keduanya secara bertahap saling mempengaruhi satu sama lain, chemistry mereka akan semakin bersinar," tutupnya.

VincenzoVincenzo/ Foto: tvN Drama

Sementara itu jelang drama ini tayang, tvN merilis poster terbaru Vincenzo. Di poster itu, dua pemeran utama tampil dramatis dengan nuansa warna merah.

"Bukan negosiasi, tapi peringatan. Kejahatan dihukum melalui kejahatan," bunyi poster itu.

Vincenzo tayang perdana pada Sabtu, 20 Februari 2021. Tidak hanya tayang di tvN, drama ini juga bakal tayang eksklusif di Netflix.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER