Sinopsis Drama Korea 'Sisyphus: The Myth' yang Tayang di Netflix

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 18 Feb 2021 13:17 WIB
Sisyphus: The Myth
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Sisyphus: The Myth produksi JTBC sudah bisa disaksikan di Netflix sejak Rabu (17/2). Serial ini dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Drama bergenre aksi, misteri dan fantasi ini berisi 16 episode ini ditulis  Lee Je In bersama Jeon Chan Ho dan disutradarai  Ji Hyu.

Berikut adalah sinopsis Sisyphus: The Myth:


Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang hidup di masa depan kembali ke masa kini dengan mengambil jalan berbahaya. Ia mengorbankan nyawanya hanya untuk menyelamatkan Han Tae Sul (Cho Seung Woo) yang berprofesi sebagai insinyur jenius.

Kang Seo Hae kembali ke masa kini karena tempatnya di masa depan telah hancur akibat perang. Usai melakukan perjalanan waktu, ia pun tiba di atas rel kereta api dengan membawa koper.

Keberadaan Kang Seo Hae ternyata tidak aman usai menjalani perjalanan waktu. Ia tiba-tiba diserang oleh makhluk misterius yang memakai masker gas mengejarnya dengan penuh amarah.

Tak mau perjalanannya sia-sia, Kang Seo Hae pun berusaha bertahan hidup dari serangan para makhluk tersebut. Ia pun memutuskan untuk bersembunyi dengan ketegangan hingga tubuhnya kesulitan bernapas.

Sementara itu, Han Tae Seol merupakan pendiri perusahaan ternama Quantum and Time. Meski kaya raya dan pintar, Han Tae Sul menyimpan kesedihan dan penyesalan masa lalunya. Hal ini terkait kematian sang kakak. Ia pun menemukan fakta mengejutkan di balik kematian kakak laki-lakinya.

Ia akan mengungkap rahasia berbahaya dengan seorang Kang Seo Hae yang datang dari masa depan untuk menyelamatkannya. 

Drama Korea Sisyphus: The Myth sudah bisa disaksikan di stasiun televisi JTBC dan layanan streaming Netflix setiap Rabu dan Kamis.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER