Song Hye Kyo Artis Korea Pertama yang Jadi Brand Ambassador Fendi

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 17 Feb 2021 22:20 WIB
Song Hye Kyo
Jakarta, Insertlive -

Pada Senin (15/2) merek fesyen Fendi menjadikan Song Hye Kyo sebagai brand ambassador.

Terpilihnya mantan istri Song Joong Ki ini menjadikannya artis Korea pertama sebagai brand ambassador Fendi.

Sumber Fendi mengatakan bahwa Song Hye Kyo menjadi ikon kecantikan yang cocok dengan citra Fendi.


"Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang mewujudkan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang dihargai Fendi," ujar sumber terkait Fendi dikutip dari Soompi.

Song Hye KyoSong Hye Kyo/ Foto: Harpe's Bazaar

Dalam Harper's Bazaar Korea edisi Maret, Song Hye Kyo juga tampil memukau dengan koleksi Fendi. Bintang drama Korea Encounter itu secara anggun dan elegan dengan koleksi Fendi.

Tidak hanya tampil sebagai model, Song Hye Kyo juga bercerita soal karier beraktingnya. Ia menyinggung soal kesulitannya berakting di usia yang tak lagi muda.

"Seiring bertambahnya usia dan mengambil peran yang lebih tua, saya tahu bahwa lebih banyak ekspektasi datang bersamanya. Saya dulu berpikir bahwa akting akan lebih mudah ketika saya mencapai usia tiga puluhan, tetapi saya pikir saya lebih nyaman saat itu. Ini semakin sulit dan sulit, dan jalan saya masih panjang," ungkap Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo dikabarkan siap kembali membintangi drama Korea tahun ini. Ia akan kembali berakting setelah terakhir kali membintangi drama pada 2019 lalu.

(dia/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER