Jihyo Ungkap Suka Duka Jadi Leader TWICE

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 16 Feb 2021 20:40 WIB
Jihyo Twice
Jakarta, Insertlive -

Jihyo TWICE ikut dalam wawancara khusus tentang para leader dan maknae (member termuda) dari sebuah girl group yang diselenggarakan Outlet Media Sports Seoul.

Sebagaimana diketahui, posisi leader dan maknae dalam sebuah grup memiliki makna yang penting. Dalam wawancara ini pun mereka diperbolehkan mencurahkan isi hatinya terkait posisinya di grup.

Saat ditanya apa hal terbaik yang ia dapatkan selama menjadi leader, Jihyo menjawabnya dengan singkat dan padat.


"Aku belajar untuk mengatur pikiranku sedikit lebih baik," ujar Jihyo.

Terkait kesulitan menjadi leader di TWICE, Jihyo mengatakan bahwa masa-masa terberat baginya adalah saat terjadi kesalahpahaman antara para member.

"Kadang-kadang ketika semua member memiliki pendapat yang berbeda, sulit untuk mencapai kesepakatan, tapi para member banyak membantuku," katanya.

jihyo twice, park jihyojihyo twice, park jihyo/ Foto: Instagram @twicetagram

Idol bernama asli Park Jihyo ini dengan tegas mengatakan menyukai posisinya sebagai leader. Ia merasa dirinya sudah lebih dewasa dan bisa menyelesaikan masalah yang ada di TWICE.

Jika diberikan kesempatan dapat terlahir kembali dan bisa memilih, Jihyo mengaku akan memilih sebagai leader daripada maknae.

"Aku yang tertua dari saudaraku dan leader di timku jadi aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjadi maknae. Tapi tetap saja, aku secara pribadi lebih cocok untuk menjadi leader daripada maknae," pungkas Jihyo.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER