Baru Diungkap, Song Joong Ki Akui Terpuruk Usai Cerai dari Song Hye Kyo

DIA - INSERTLIVE
Selasa, 09 Feb 2021 23:00 WIB
Song Joong Ki
Jakarta, Insertlive -

Film terbaru Song Joong Ki bertajuk Space Sweepers baru saja ditayangkan di Netflix pada Jumat (5/2) kemarin.

Beberapa minggu sebelum film itu tayang, Song Joong Ki dan beberapa jajaran pemain mengadakan konferensi pers online tentang pengalaman mereka saat mengerjakan proyek.

Selama konferensi pers, Song Joong Ki menarik perhatian saat menggambarkan karakternya dalam film, Tae Ho.


Song Joong Ki di momen itu bercerita bahwa kondisi Tae Ho sama dengan dirinya saat itu, sama-sama dalam kondisi terpuruk.

"Ketika saya pertama kali memikirkan Tae Ho, saya pikir dia adalah orang yang menyerah pada dirinya sendiri. Tae Ho mengingatkan saya pada Song Joong Ki saat itu," ungkap Song Joong Ki.

Song Hye Kyo & Song Joong kiSong Hye Kyo & Song Joong ki/ Foto: Instagram/songjoongki_songhyekyo

Setelah konferensi pers ditayangkan, banyak media yang menduga bahwa kondisi Song Joong Ki saat itu merujuk pada perceraiannya dari Song Hye Kyo.

Seperti yang diketahui, syuting Space Sweepers dilakukan di paruh kedua 2019, di mana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam proses cerai.

Pihak Song Joong Ki kemudian mengklarifikasi berbagai spekulasi yang ada. Pada Selasa (9/2), Song Joong Ki membenarkan bahwa pada saat itu dirinya memang merasa terpuruk dan menyerah seperti karakter yang ia mainkan.

"Itu benar. Pada saat itu, aku merasa bahwa Tae Ho berada di tempat yang sama denganku. Persis kalimat itu, 'menyerah'," jelasnya dikutip dari Allkpop.

Tetapi, ia tak bisa menjelaskan lebih detail kondisinya saat itu lantaran termasuk ranah pribadi.

"Saya ingin menjelaskan lebih detail, tetapi ini juga merupakan masalah pribadi dan pribadi bagi saya, jadi saya akan membiarkannya sebagai kanvas dengan banyak ruang kosong," tutupnya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER