Lee Ji Ah Tak Muncul di Video Sesi Baca Naskah 'Penthouse 2', Fans Penasaran

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 04 Feb 2021 11:25 WIB
Rumah Tangga Lee Ji Ah Sama Tragisnya di Drama 'The Penthouse'
Jakarta, Insertlive -

Penthouse Season 2 segera tayang pada 19 Februari 2021. Jelang tayang, pihak produksi pun merilis video para pemain yang sedang membaca naskah.

Namun, dalam video itu sosok Lee Ji Ah tak terlihat. Padahal sederet pemain utama drama ini turut hadir untuk baca naskah.

Mereka di antaranya adalah Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Bong Tae Gyu, Park Eun Seok, Ha Do Kwon, Shin Eun Kyung, Yoon Joo Hee dan Kim Young Dae.


Tak hadirnya sosok Lee Ji Ah dalam momen baca naskah pun membuat penggemar drama ini berspekulasi. Mereka berasumsi bahwa karakter yang diperankan Lee Ji Ah akan bangkit dan membalaskan dendam.

"Lee Ji-ah pasti tampil di season 2 de keknya, kan balas dendam kematian anaknya, Min Seol-a blum terbalaskan, Joo Dan-tae and Cheon Seo-jin kan masih jaya tuuuhh 😂 Shin Su-ryeon @e.jiah ANDALAN !!" tulis salah seorang netizen.

Karakter yang diperankan Lee Ji Ah, Shin Soo Ryeon, memang diceritakan meninggal dunia pada musim pertama Penthouse. Tetapi banyak yang meyakini bahwa karakter protagonis itu tak benar-benar meninggal.

Untuk Insertizen yang kelewatan Penthouse musim pertama, jangan lupa untuk menyaksikannya kembali di Trans TV setiap Senin - Jumat pukul 18.00 WIB.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER