Keluarga Dihujat Fans Sehun EXO, Kim Se Jeong Beberkan Klarifikasi

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 12 Jan 2021 19:40 WIB
Kim Se Jeong Keluarga Dihujat Fans Sehun, Kim Se Jeong Beri Klarifikasi /Foto: allkpop.com
Jakarta, Insertlive -

Kim Se Jung harus merasakan kejadian tak menyenangkan usai ia dan keluarganya termasuk sang ibunda ikut dikirimi hujatan dari para penggemar Sehun EXO.

Melansir AllKpop, hujatan itu datang usai Sehun dan Se Jeong memamerkan kedekatan mereka saat menjadi host tetap di variety show Netflix Busted sejak 2018.

Dalam variety show Busted, memang chemistry antara Kim Se Jeong dan Sehun sangat erat. Terlebih, keduanya menjadi host termuda dalam variety show tersebut.


Sayangnya, kedekatan profesional itu justru berimbas pada kehidupan pribadi Se Jeong.

Pasalnya, penggemar mereka terpecah belah menjadi kubu pro dan kontra dalam hubungan Sehun dan Kim Se Jeong.

Banyak penggemar yang mengkhawatirkan adanya 'sesuatu yang spesial' antara keduanya karena Kim Se Jeong memanggil Sehun dengan sebutan Sehun hyung di mana panggilan itu biasanya digunakan laki-laki muda untuk pria yang lebih tua. 

Padahal, biasanya wanita akan memanggil pria yang lebih tua dengan sebutan oppa. Lantaran panggilan tersebut, Kim Se Jeong pun kena hujatan dari para penggemar Sehun.

"Aku pikir ini masalah sensitif dan sebenarnya aku telah merenungkannya untuk berbicara hal ini. Untuk para penggemar, jangan khawatir. Kami dekat sebagai teman dan chemistry kami bagus di layar kaca. Tak perlu khawatir. Tak akan ada hal seperti itu. Kami tak pernah berkomunikasi secara pribadi kecuali dalam syuting," ujar Kim Se Jeong menahan tangis sambil sesekali menunduk.

"Aku ragu untuk berbicara ini. Tapi, ada banyak DM dan komentar soal hal ini. Bahkan, ada yang menyerangku lewat Instagram ibuku. Kalian tak perlu khawatir apapun. Aku berharap kalian berhenti mengucapkan kata-kata kasar," sambungnya.

Hal ini membuat netter langsung menanggapi klarifikasi Kim Se Jung. Banyak yang akhirnya menyerang para penggemar Sehun EXO yang berlaku kelewat batas karena menyerang Kim Se Jeong dan keluarganya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER