Syuting Bareng, Jeon Yeo Bin Ungkap Sikap Song Joong Ki yang Bikin Nyaman

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 12 Jan 2021 11:00 WIB
Jeon Yeo Bin Main DraKor Bareng, Jeon Yeo Bin Ungkap Sikap Song Joong Ki yang Bikin Nyaman (Foto: Elle Korea)
Jakarta, Insertlive -

Jeon Yeo Bin diketahui tengah membintangi drama Korea terbaru berjudul Vincenzo yang akan tayang Februari mendatang.

Dalam drama itu, aktris yang juga bermain dalam drama Be Melodramatic ini berperan sebagai seorang pengacara bernama Hong Cha Young.

Ia mengaku sangat antusias dengan perannnya karena sangat berbeda dengan karakter dirinya yang asli. Ia juga mengatakan sangat percaya diri dan nyaman saat berada di lokasi syuting.


"Karena ritmenya berbeda dengan saya, membiasakan diri dengan peran itu merupakan pengalaman yang menarik," jelas Jeon Yeo Bin pada Elle Korea.

"Ketika aktor kembali ke rumah setelah syuting, mereka terkadang merasa tidak yakin pada diri mereka sendiri dan bertanya-tanya apakah mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi setelah kembali dari set Vincenzo, saya sangat bersemangat. Ini adalah set di mana saya bisa mendapatkan keberanian dan kepercayaan diri," sambungnya.

Jeon Yeo BinJeon Yeo Bin/ Foto: Elle Korea

Tidak hanya suasana syuting yang membuat Jeon Yeo Bin nyaman, keberadaan lawan mainnya, Song Joong Ki, juga diakui membawa pengaruh besar untuknya.

Dia mengakui bahwa Song Joong Ki memiliki pribadi yang ramah kepada rekan kerja. 

Jeon Yeo Bin bercerita bahwa dirinya sempat canggung dan merasa tak enak karena karakternya yang jahil.

Namun, mantan suami Song Hye Kyo itu justru tampak santai dengan kelakuannya dan membuatnya bebas serta merasa nyaman dengan apa yang ia lakukan.

"Karakter saya adalah tipe orang yang terus mengganggu orang lain. Saya merasa malu melakukan itu kepada aktor senior yang baru saja saya temui, tetapi dia selalu berkata, 'Tidak apa-apa untuk berbuat lebih banyak.' Berkat dia, saya bisa bertindak lebih bebas dan alami," beber Jeon Yeo Bin.

Jeon Yeo Bin memulai debut aktingnya lewat film The Treacherous pada 2015 silam. Sejak itu, ia membintangi berbagai film lain termasuk After My Death yang membawanya meraih Best New Actress di Daejong Film Awards 2020.

Sementara itu untuk drama, Jeon Yeo Bin memulai debutnya lewa drama Save Me bersama Sea Ye Ji, Woo Do Hwan, dan Taecyeon 2PM.

[Gambas:Video Insertlive]



(syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER