Heboh Foto Nancy MOMOLAND Sedang Ganti Pakaian Tersebar, Ini Kata Agensi

arm - INSERTLIVE
Senin, 11 Jan 2021 18:07 WIB
Nancy MOMOLAND yang Mungil di Foto
Jakarta, Insertlive -

Baru-baru ini para penggemar MOMOLAND dibuat geram dengan aksi seorang yang diduga seorang staf yang menyebarkan foto-foto Nancy saat sedang berganti pakaian.

Pihak agensi, MLD Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi yang menegaskan bahwa foto itu adalah foto palsu hasil manipulasi.

"Baru-baru ini beredar secara online di media sosial foto yang terkait dengan Nancy yang dimanipulasi secara ilegal. Nancy adalah korban foto yang diambil secara rahasia dan kemudian di-photoshop," bunyi pernyataan tersebut seperti dilansir Allkpop, Senin (11/1).


MLD Entertainment pun akan membawa insiden ini ke pengadilan pada setiap orang yang terlibat dalam pengambilan gambar, edit, hingga penyebaran di forum online.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang yang mengambil foto, penyebar asli, serta semua orang yang menyebarkan foto dan menyelidiki dengan polisi serta badan hukum internasional," lanjut pihak agensi.

Pihak agensi juga tidak akan main-main dan melaporkan para pelaku dengan pasal pelecehan seksual dan penyebaran foto secara eksplisit.

"Kami akan melalui perwakilan hukum kami mengajukan gugatan tentang pelecehan seksual serta penyebaran foto eksplisit," ujar pihak agensi menjelaskan.

Nancy MOMOLAND yang Mungil di FotoNancy MOMOLAND yang Mungil di Foto/ Foto: dok. Instagram @nancyjewel_mcdonie_ Verified

Mengakhiri pernyataan, MLD Entertainment mengatakan kondisi Nancy saat ini sedikit terguncang secara psikologis.

"Secara psikologis Nancy saat ini terluka. Kami mohon. Tolong jangan menyakiti artis kami dengan kiriman berbahaya," ujar pernyataan itu.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER