Bocoran Cerita 'The Glory', Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Song Hye Kyo

arm - INSERTLIVE
Jumat, 08 Jan 2021 16:41 WIB
Song Hye Kyo
Jakarta, Insertlive -

Song Hye Kyo telah dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru garapan Kim Eun Sok yang pernah bekerja sama dalam drama Descendant of The Sun.

Setelah aktris utama dikonfirmasi, pihak perusahaan produksi, Hwa & Dam Pictures mengungkapkan judul dan garis besar drama mantan istri Song Joong Ki tersebut.

"The Glory adalah kisah balas dendam yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek. Namun, dia harus putus sekolah setelah menderita kekerasan di sekolah yang brutal," kata pihak produksi seperti dilansir Soompi, Jumat (8/1).


Akan tetapi, aksi balas dendam itu baru dilaksanakan setelah siswa itu menikah dan memiliki seorang anak. Ia kemudian menjadi wali kelas dan membalas dendam pada orang-orang yang telah merundungnya semasa sekolah dulu.

Drama ini pun rencananya akan dibagi ke dalam beberapa musim. Yang pertama akan terdiri dari delapan episode. Sementara drama The Glory belum menjelaskan secara detail kapan dan di mana drama ini akan ditayangkan.

Namun, proses syuting sudah direncanakan dimulai pada paruh kedua tahun ini. Dalam drama The Glory ini penonton dijanjikan dengan transformasi akting yang sempurna dari sang aktris utama, Song Hye Kyo.

"The Glory akan berisi alur cerita yang menarik dari penulis Kim Eun Sook, transformasi akting yang sempurna dari Song Hye Kyo, dan produksi sutradara Ahn Gil Ho yang kuat dan halus, sehingga semua orang dapat menantikannya," tutup pernyataan itu.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER