Anggota Kru Lalai, Lokasi Syuting 'Kingdom Season 3' Terbakar

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 07 Jan 2021 15:52 WIB
KINGDOM
Jakarta, Insertlive -

Lokasi syuting serial populer Netflix dari Korea Selatan Kingdom Season 3 dilaporkan kebakaran usai seorang anggota kru mencoba mencairkan salju dengan obor.

Melansir Naver, media setempat melaporkan bahwa api dari obor itu menjalar ke struktur luar benteng hingga membakar bagian dari balok penyangga kayu dan membuat beberapa bagian benteng runtuh.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dalam waktu satu jam. Beruntungnya, tak ada korban luka baik dari anggota kru sampai para aktris dan aktornya.


Diketahui sebelumnya, serial populer Netflix Kingdom akan menghadirkan episode spesial dengan judul Kingdom: Ashin of The North yang akan bercerita soal Ashin (Jun Ji Hyun), sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian mereka untuk rahasia di balik rencana membangkitkan kembali orang-orang yang telah meninggal.

KINGDOMLokasi syuting Kingdom Season 3 yang terbakar./ Foto: naver.com

Adapun episode spesial itu akan digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon yang juga bertanggung jawab atas Kingdom Season 1 dan Kingdom Season 2.

Sementara itu, penulis naskah akan tetap dilakukan oleh Kim Eun Hee yang telah mengerjakan Kingdom Season 1 dan Kingdom Season 2.

Nantinya, Kingdom Season 3 dan episode spesial ini akan dirilis mulai rentang bulan Maret hingga April 2021 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER