Isu Hengkang dari JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 Pindah ke AOMG?

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 06 Jan 2021 12:25 WIB
Yugyeom GOT7
Jakarta, Insertlive -

Kabar mengejutkan datang dari Yugyeom GOT7 yang dilaporkan akan meninggalkan JYP Entertainment usai kontrak eksklusifnya berakhir di Januari ini.

Melansir dari laporan SPOTV, Yugyeom GOT7 berencana bergabung dengan label hip-hop milik Jay Park, AOMG.

Sebelum kabar ini mencuat, Yugyeom telah melakukan banyak kontak dengan berbagai agensi hiburan untuk menentukan 'rumah barunya'.


Pihak JYP Entertainment telah menjelaskan bahwa mereka berdiskusi dengan ketujuh member GOT7 terkait pembaruan kontrak eksklusif hingga keputusan pindah agensi.

"Kami masih mendiskusikan berbagai kemungkinan terkait kontrak GOT7 dan kami akan memberitahu kalian bila kami telah siap mengumumkan kabar terbaru," bunyi pernyataan agensi JYP Entertainment.

Kabar Yugyeom GOT7 hengkang dari JYP Entertainment ini bukanlah kabar mengejutkan pertama kali. Hal ini lantaran personel lain, Jinyoung GOT7 juga tengah mempertimbangkan hengkang untuk pindah ke agensi khusus aktor dan aktris, BH Entertainment.

Walau belum dipastikan akan hengkang atau tidak, keputusan Yugyeom didukung para penggemar yang tak sabar melihat karier bintang idolanya sebagai solois.

"Kualitas menari Yugyeom sering diabaikan dan dia benar-benar membuat koreografi untuk grupnya sendiri dan orang lain..... Bayiku akhirnya bebas. Aku sangat senang," tulis seorang penggemar di Twitter.

"Semoga beruntung, Yugyeom!! Kami selalu di sini untuk mendukungmu," ungkap lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER