Aron Putuskan Vakum, NU'EST Tetap Lakukan Promosi dengan 4 Member

Dini Astari - INSERTLIVE
Minggu, 03 Jan 2021 12:49 WIB
Aron NU'EST vakum karena gangguan kecemasan.
Jakarta, Insertlive -

Boy group NU'EST harus kembali menjalani promosi dengan empat member saja. Sebelumnya, Minhyun harus vakum karena aktivitasnya bersama Wanna One, kini giliran Aron yang bakal absen dari aktivitasnya bersama NU'EST.

Kabar absennya Aron disampaikan langsung oleh Pledis Entertainment, agensi yang menaungi NU'EST. Pledis menyebut Aron memutuskan vakum sementara karena alasan kesehatan.

"Aron belum lama ini mengaku merasakan gejala kecemasan. Setelah menjalani sejumlah tes, ia didiagnosis membutuhkan waktu istirahat untuk menstabilkan diri," tulis Pledis Entertainment dikutip dari Soompi, Sabtu (2/1).


"Setelah berdiskusi dengan Aron dan member NU'EST, diputuskan Aron akan memfokuskan diri pada perawatan dan pemulihan sambil beristirahat. Sehingga, Aron akan beristirahat sementara dari semua kegiatan, dan NU'EST akan tetap menjalani aktivitas mereka sementara sebagai grup dengan 4 orang member," sambungnya.

Pledis Entertainment pun berjanji akan membantu Aron untuk memulihkan kesehatannya dan meminta para penggemar untuk tetap tenang dan tidak khawatir.

"Kami minta maaf kepada fans yang selalu meberi dukungan kepada NU'EST karena telah membuat khawatir dengan kabar yang disampaikan dengan tiba-tiba," ungkap mereka.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Aron memulihkan kesehatannya. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan dan keselamatan artis-artis kami," tutup Pledis Entertainment.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER