Sunny SNSD Mengaku Tertekan karena Tak Memiliki Lagu Solo

arm - INSERTLIVE
Minggu, 22 Nov 2020 13:00 WIB
Teaser Album Keenam SNSD
Jakarta, Insertlive -

Sunny SNSD mengungkapkan kelu-kesahnya menjadi bagian dari anggota girl group.

Sejak debut tahun 2008 silam bersama SNSD atau Girls Generation, pemilik nama Lee Soon Kyu ini menjadi satu-satunya member yang tidak memiliki album solo.

Saat hadir di acara tvN On and Off bersama BoA, Sunny menceritakan bagaimana ia merasa tertekan karena suaranya disebut tidak mumpuni dan dianggap sebagai pelengkap saja dalam grup.


"Bagiku (menyanyi) selalu terasa seperti pekerjaan rumah. Aku tidak tahu apa yang aku suka, apa yang harus aku lakukan, atau apa kepandaianku. Di grup, saya seperti MSG. Pengarah vokal selalu kecewa dengan saya ketika saya bernyanyi. Jadi kepercayaan diri saya turun dan saya pikir suara saya membosankan," beber Sunny seperti dikutip dari Allkpop.

Namun, BoA menyemangati Sunny dan menyebut suara milik wanita kelahiran 15 Mei 1989 ini sangat menawan.

"Saya pikir suara alami Anda sangat menawan," kata BoA.

Sunny pun mengaku dirinya jadi memiliki beban yang berat lantaran menjadi satu-satunya member di SNSD yang tak memiliki album solo.

Ia seperti dikejar-kejar oleh sesuatu lantaran belum menyelesaikan tugas sebagai seorang penyanyi.

"Saya satu-satunya anggota Girls Generation yang tidak memiliki album solo. Saya merasa seperti saya belum menyelesaikan pekerjaan rumah liburan dan sekolah akan segera mulai. Saya merasa seperti sedang dikejar," pungkas Sunny.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER