Drama Korea Terbaru Netflix 'Sweet Home' Siapkan Teror Menegangkan

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 19 Nov 2020 17:30 WIB
Sweet Home
Jakarta, Insertlive -

Netflix kembali merilis drama Korea terbaru produksinya berjudul Sweet Home. Drama terbaru Netflix ini merupakan drama adaptasi Webtoon berjudul sama dengan genre thriller-horor yang menegangkan.

Sweet Home bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pendiam. Suatu hari, ia kehilangan seluruh anggota keluarganya karena kecelakaan mobil. Ia lalu harus tinggal sendiri di sebuah apartemen kecil.


Saat harus tinggal sendiri di apartemen, ada fenomena misterius di mana manusia bisa berubah menjadi monster yang terjadi di seluruh dunia.

Penghuni gedung apartemen Cha Hyun Soo, termasuk Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) pun bertarung melawan monster-monster yang ada dan mencoba bertahan hidup.

Sweet HomeDrama Korea Sweet Home/ Foto: Netflix

Selain Song Kang dan Lee Jin Wook, aktor lain seperti Lee Si Young, Lee Do Hyun, dan Kim Nam Hee juga menjadi jajaran pemain Sweet Home.

Video cuplikan dan beberapa foto drama ini pun telah dirilis Netflix. Dari foto dan video yang dirilis, tampak suasana menegangkan siap membuat meneror penonton.

Sweet HomeDrama Korea Sweet Home/ Foto: Netflix

Insertizen yang tak sabar nonton drama Korea Sweet Home, drama ini mulai bisa disaksikan pada 18 Desember 2020 serentak di Netflix.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER