Jungkook BTS Sukses Jadi Pria Terseksi di Dunia 2020

nap - INSERTLIVE
Kamis, 19 Nov 2020 12:20 WIB
Jungkook BTS
Jakarta, Insertlive -

Tak hanya soal album terbarunya yang segera rilis, BTS kembali menjadi sorotan publik internasional.

Member termuda BT, Jungkook, berhasil meraih gelar Sexiest International Man 2020 versi majalah People beberapa waktu lalu.

Jungkook menjadi idol pertama Asia dalam sejarah, yang berhasil meraih gelar tersebut. Pria kelahiran 1997 ini juga mengalahkan banyak nama besar seperti Dan Levy (Kanada), Keith Urban (Australia), Matthew Rhys (Wales), dan Paul Mescal (Irlandia).


Seperti yang diketahui, Jungkook memang memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi dan dihiasi banyak otot. Bahkan, RM terang-terangan menyebutkan bahwa presentase lemak tubuh Jungkook hanya 10%.

Hal ini membuktikan bahwa Jungkook adalah pria 23 tahun yang memiliki tubuh yang sehat dengan otot seksi.

Selain Jungkook, BTS ternyata juga dinominasikan dalam kategori Sexiest Chart Topper. Mereka disandingkan dengan beberapa nama besar seperti Harry Styles, Bad Bunny, Roddy Ricch, dan The Weeknd.

Sayangnya, BTS tidak dapat memenangkan kategori tersebut dan Harry Styles dinyatakan sebagai pemenang.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan perilisan album terbaru mereka, BE. Album tersebut dikabarkan bakal rilis pada 20 November pukul 12.00 WIB.

Life Goes On diketahui bakal menjadi single utama dalam album terbaru BTS tersebut. Usai rilis, video teasernya sudah disukai lebih dari 1 juta orang di YouTube.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER