Cetak Rekor, MV 'Black Mamba' aespa Ditonton 21 Juta Kali dalam Waktu 24 Jam

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 18 Nov 2020 18:32 WIB
aespa
Jakarta, Insertlive -

Girl group terbaru SM Entertainment, aespa, baru saja debut dengan merilis lagu Black Mamba pada Selasa (17/11). Video klip Black Mamba yang diunggah ke YouTube SMTOWN itu pun mencetak rekor baru dalam sejarah K-Pop.

Diketahui, video klip Black Mamba telah ditonton 21 juta kali dalam waktu 24 jam saja. Angka fantastis itu pun menjadikan video tersebut menjadi video musik debut grup K-Pop yang paling banyak dilihat selama 24 jam pertama.

Black Mamba merupakan lagu dance dengan signature synth sound dan bass yang kuat, serta hook yang seperti mantra. Lirik dari lagu ini berisikan cerita pandangan dunia saat mempelajari hubungan antara aespa dan avatar ae, serta ancaman yang disebut dengan Black Mamba.


aespa juga akan perdana membawakan lagu Black Mamba pada tanggal 19 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube aespa.

aespa Black Mambaaespa Black Mamba/ Foto: dok. SM Entertainment

Panggung yang diwujudkan dengan teknologi AR (Augmented Reality) yang menghubungkan camera working dengan ruang nyata ini diharapkan akan mendapat respons positif karena menunjukkan penampilan aespa yang dinamis.

Sementara itu, aespa telah membentuk fanclub yang diberi nama MY yang mengacu pada "teman yang paling berharga" melalui forum komunitas yang ada dalam kanal Naver V LIVE aespa.

[Gambas:Video Insertlive]





(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER