Big Hit Resmi Akuisisi Agensi Milik Zico KOZ Entertainment

nap - INSERTLIVE
Rabu, 18 Nov 2020 19:20 WIB
Big Hit resmi akuisisi KOZ Entertainment
Jakarta, Insertlive -

Sebuah kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Big Hit dinyatakan resmi mengakuisisi agensi milik Zico yakni KOZ Entertainment.

Menurut pernyataan resmi Big Hit di laman web resmi mereka, sekarang ini Zico dan DVWN akan menjadi bagian dari Big Hit Labels bersama agensi lain yang sudah diakuisisi oleh mereka.

Ini menjadi proyek akusisi ketiga Big Hit Entertainment, di tahun 2020 ini. Sebelumnya, mereka sudah mengakuisisi dua agensi lain seperti Source Music dan Pledis Entertainment.


Dengan pengakuisisian KOZ Entertainment, Big Hit berharap bisa meningkatkan infrastruktur dan kemampuan produksi musik mereka dengan ZICO.

CEO KOZ Entertainment juga memberikan pernyataan resminya soal kabar tersebut. Menurutnya, KOZ dan Big Hit memiliki filosofi yang sama.

"KOZ dan Big Hit memiliki filosofi yang sama. Kami menghargai artis kami, konten kami, dan berusaha untuk menjadi inovator dalam industri musik Korea Selatan. Kami akan bekerja keras untuk menemukan artis berbakat baru dan melakukan promosi secara global di bawah kerja sama dengan Big Hit," ujar Yoo Seung Hyun. 

Di sisi lain, Bang Si Hyuk mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Zico. Ia berharap, KOZ bisa aktif bersama Big Hit Labels dan bersinergi bersama.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Zico, salah satu produser dan artis papan atas. Kami berharap KOZ juga aktif di pasar global melalui jaringan global Big Hit. Kami menantikan sinergi yang akan dimiliki Big Hit dan KOZ," pungkas Bang Si Hyuk.

Bergabungnya KOZ dengan Big Hit, Zico otomatis bakal menjadi salah satu artisnya bersama dengan Lee Hyun, BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN, NU'EST, dan Nana. 

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER