Son Ye Jin Bongkar Alasan Setuju Debut Hollywood di Film 'Cross'

nap - INSERTLIVE
Rabu, 18 Nov 2020 12:10 WIB
Son Ye Jin
Jakarta, Insertlive -

Son Ye Jin semakin populer sejak tampil di drama Crash Landing on You. Son Ye Jin menjadi salah satu artis Korea yang terus bersinar karena kemampuan aktingnya baik di drama maupun di film. Kemampuan aktingnya itu pun dilirik sineas dunia. Ia dikabarkan bakal debut di Hollywood melalui film Cross.

Dalam film tersebut, Ye Jin Jin akan beradu akting dengan aktor Sam Worthington. Ia pun membeberkan alasannya memutuskan untuk menerima pinangan berakting di film Hollywood. 

Hal itu diungkapkan Son Ye Jin saat diwawancara majalah Elle. 


"Aku tidak terlalu serakah di masa lalu. Bagiku, mengerjakan produksi di Korea sangat melelahkan, jadi aku khawatir apakah akan bisa berakting dengan baik dalam bahasa yang berbeda," ungkap Son Ye Jin seperti dilansir dari Soompi.

Namun, ia pun tak bisa terus menolak dan melewatkan kesempatan tersebut. Son Ye Jin berpikir belum tentu kesempatan bagus tersebut akan datang dua kali. 

"Tapi sekarang, aku mulai berpikir bahwa aku mungkin tidak bisa mengambil tantangan ini lagi jika lebih banyak waktu berlalu. Jika mendapat kesempatan, aku akan melakukan yang terbaik. Aku yakin jika menghadapinya secara langsung, akan ada banyak yang bisa didapatkan sebagai pengalaman," ujar Son Ye Jin.

Film Cross mengusung tema masa depan, di negara multiras yang dibagi menjadi dua dan dibatasi dengan sebuah perbatasan.

Cross bercerita tentang kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara ini, salah satunya adalah kisah si kaya dan si miskin.

Nantinya Son Ye Jin bakal bermain sebagai Vera, wanita tangguh yang tinggal dekat dengan perbatasan negara miskin.

Namun, suaminya meninggal saat berupaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan. Vera pn harus rela membesarkan anaknya sendirian.

Sedangkan, Sam Worthington bakal memerankan pria yang tinggal di negara kaya. Aktor 44 tahun ini, juga sudah berkarier di banyak film, di antaranya adalah film Avatar dan Clash of the Titans.

Film Cross direncanakan akan memulai syuting di Korea Selatan pada bulan Maret 2021 mendatang. Menariknya, Lee Sun Kyun yang berakting di Parasite, juga akan tampil dalam film tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER