Selesai Wamil, Lee Gikwang Highlight Beri Pesan Manis untuk Fans

arm - INSERTLIVE
Rabu, 18 Nov 2020 12:01 WIB
Lee Gi Kwang
Jakarta, Insertlive -

Pentolan boy group Highlight, Lee Gikwang telah menyelesaikan masa wajib militernya sebagai petugas di kantor polisi Gyeonggi pada Selasa (17/11).

Setelah dibebastugaskan, bintang drama Korea Lovely Horribly ini pun memberikan sebuah pesan manis untuk para penggemarnya yang disebut Light.

Idol kelahiran 30 Maret 1990 ini menceritakan bahwa waktu berlalu sangat cepat saat dirinya menjalani wajib militer.


"Saya senang telah menyelesaikan dinas wajib militer saya dengan aman pada 17 November 2020. Sebenarnya, gagasan untuk keluar terasa sangat jauh, tetapi waktu terisi dengan cepat dan tiba-tiba dan saya terpana dan terkejut dengan bagaimana waktu telah berlalu," tulis Gikwang melalui agensinya, Around US, seperti dilansir Allkpop.

"Lebih dari segalanya, saya senang dan bersemangat bisa berdiri di depan penggemar saya dengan percaya diri, menghabiskan sisa hari-hari saya bersama kalian semua," sambungnya.

Gikwang pun menghaturkan rasa terima kasihnya pada senior di tempatnya melakukan tugas wajib militer sejak April 2019 lalu.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan tentara dan perwira terkemuka yang telah membantu dan menyemangati saya sehingga saya bisa melakukannya dengan baik,' tambahnya.

Pria berusia 30 tahun ini menambahkan bahwa dirinya kini siap kembali ke dunia hiburan Korea Selatan dan bertemu dengan para penggemar yang setia menunggunya.

"Selain itu, saya juga ingin berterima kasih kepada penggemar kami yang telah menunggu bersama saya selama waktu itu. Juga para member Highlight yang selalu berada di sisi saya. Saya akan menjadi Lee Gikwang yang bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi baik kepada penggemar," ujar Gikwang.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER