Tatapan Tajam Gong Yoo pada Park Bo Gum di Poster Film 'First Human Clone'

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 18 Nov 2020 10:15 WIB
Adegan film Seo Bok yang diperankan Gong Yoo dan Park Bo Gum
Jakarta, Insertlive -

Film asal Korea Selatan yang bertajuk First Human Clone ini memang sangat dinantikan oleh publik. Pasalnya film ini dibintangi oleh dua aktor Korea Selatan yang terkenal dengan bakatnya beradu akting.

Film ini pun telah merilis poster perdana yang menunjukkan Gong Yoo yang sedang menatap tajam ke arah Park Bo Gum yang sedang terlihat nanar.


Seperti yang kita ketahui, industri film Korea Selatan selalu menyajikan film dengan gaya dan kesegarannya yang unik. Maka dari itu film yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Gong Yoo ini sangat dinantikan oleh penikmat film Korea Selatan.

Film yang bergenre sci-fi ini bercerita tentang mantan agen Ki Heon yang diperankan oleh Gong Yoo yang harus mengangkut klon manusia pertama, Seo Bok yang diperankan oleh Park Bo Gum. Tentu saja para orang berkuasa berebut ingin mendapatkan klon pertama kali itu.



Dalam cuplikan film tersebut, tampak drama dan aksi saling terkait dan semua karakter terlibat dalam cerita utama yang disajikan secara singkat satu persatu.

Film ini dikabarkan akan di rilis pada bulan Desember, tentu saja hal ini sangat dinantikan oleh para penggemar dari kedua aktor tersebut. Terlebih Park Bo Gum saat ini tengah menjalani tugas wajib militer. Selain itu, para penggemar khawatir COVID-19 yang melanda akan mempengaruhi distribusi dan pameran film.

[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER