Kasihan, Baekhyun EXO Ketakutan Diganggu Wanita Tua Depan Para EXO-L

DIS - INSERTLIVE
Senin, 16 Nov 2020 18:22 WIB
Unggahan Patbingsu Baekhyun Bikin Bingung Penggemar
Jakarta, Insertlive -

Baekhyun EXO mendapat perlakuan tak menyenangkan dari salah satu penggemar wanita di hadapan para EXO-L lainnya.

Melansir Koreaboo, kejadian itu berawal ketika Baekhyun baru saja keluar dari studio usai mengisi acara You Hee-yeol's Sketchbook, tiba-tiba dihampiri seorang wanita yang langsung menyentuh Baekhyun.

Aksi tersebut membuat para penggemar EXO-L lainnya marah. Pasalnya, penggemar wanita tersebut diketahui sudah melakukan tindakan-tindakan tak menyenangkan dan membuat Baekhyun tidak nyaman. 


"Selama proses rekaman acara tersebut, dia mencoba mencuri perhatian, dia ingin ke atas panggung, memberikan hadiah, banyak omong dan tak mau turun dari panggung, dan sengaja menjatuhkan diri usai dipaksa turun dari panggung," ujar seorang penggemar lainnya yang berada dalam kejadian tersebut

"Usai rekaman tersebut, dia mencoba masuk ke kantor dan berselisih dengan petugas keamanan. Dia bilang akan menelepon polisi. Lalu tiba-tiba Baekhyun keluar dan dia langsung menghampirinya dan meraih tangan seolah dia kesakitan. Dia juga berbuat masalah bahkan usai Baekhyun pergi," sambungnya.

Dalam video yang beredar, terlihat Baekhyun ketakutan dan berusaha menjauh usai aksi mendadak penggemar wanita tersebut.

Menurut keterangan lebih lanjut, wanita yang rupanya sudah berusia lanjut itu gagal mencuri perhatian dan merusak prosesi rekaman.

Wanita itu pun akhirnya diusir dari acara dan langsung dilarang masuk ke dalam kantor stasiun televisi.

Pihak Baekhyun EXO dan agensi SM Entertainment hingga saat ini belum memberikan klarifikasi soal kejadian tak menyenangkan tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER