Drama Korea 'More Than Friends' Tunda Tayangkan Episode Akhir karena COVID-19

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 16 Nov 2020 11:19 WIB
More Than Friends
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea More Than Friends terpaksa menunda dua episode terakhir mereka. Penundaan itu karena salah satu pemain drama ini, Kim Dong Jun, harus menjalani karantina terkait Covid-19.

Dikutip dari Soompi, Kim Dong Jun harus menjalani karantina karena ia berpapasan dengan pasien Covid-19. Namun, pada Jumat (13/11), agensi Kim Dong Jun menyatakan bahwa artisnya itu dinyatakan negatif.

Tetapi, menurut pedoman pemerintah mengenai pencegahan infeksi menyatakan bahwa orang yang kontak dengan pasien Covid-19 harus menjalani karantina dalam jangka waktu tertentu.


"Salah satu aktor dalam drama JTBC More Than Friends dinyatakan negatif COVID-19 pada 13 November. Namun, sesuai dengan pedoman mengenai pencegahan infeksi, serta untuk keselamatan pemeran dan kru, kami akan menghentikan sementara syuting. dan menunda tanggal tayang episode 15 dan 16," ujar perwakilan More Than Friends.

Pihak drakor More Than Friends pun mengonfirmasi akan menayangkan dua episode mereka pada 27 dan 28 November 2020.

"Episode 15 dan 16 dari More Than Friends akan tayang pada 27 dan 28 November. Ini adalah langkah pengamanan untuk mencegah penyebaran Covid-19, jadi kami meminta pengertian dari penonton yang menantikan More Than Friends," tukas mereka.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER