Duh, Aktor Kim Ji Hoon Terciduk Nonton Serial TV Bajakan

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 12 Nov 2020 22:15 WIB
Kim Ji Hoon
Jakarta, Insertlive -

Aktor Korea Selatan Kim Ji Hoon menuliskan permintaan maafnya setelah terciduk menonton serial TV yang diunduh secara ilegal saat muncul dalam tayangan Home Alone MBC.

Melalui agensinya, Big Picture Entertainment, bintang drama Korea Flower of Evil ini mengaku khilaf karena menonton serial TV tersebut.

"Halo, ini Kim Ji Hoon. Pertama, saya minta maaf karena telah membuat penonton tidak nyaman melalui episode 6 November dari Home Alone MBC. Saya sangat menyesal karena melakukan tindakan tidak menghormati hak cipta meskipun saya adalah seorang aktor. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih berhati-hati dengan tindakannya. Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan," tulisnya dikutip dari Soompi, Kamis (12/11).


Dalam episode Home Alone yang tayang 6 November itu, Kim Ji Hoon tertangkap kamera menonton serial Raised by Wolves. Serial itu merupakan serial original HBO Max yang hanya bisa diakses di aplikasi dan situs HBO.

Sementara itu, HBO Max diketahui masih belum bisa diakses di Korea Selatan. Selain itu, serial TV yang ditonton KIm Ji Hoon memiliki subtitle Korea, yang menimbulkan kecurigaan bahwa tayangan itu diunduh secara ilegal.

Sumber Home Alone kemudian memberikan pernyataan bahwa acara itu akan menghapus semua rekaman Kim Ji Hoon yang menonton acara Raised by Wolves. Pihak Home Alone pun berjanji akan lebih hati-hati dan mengamati perilaku pengisi acara saat syuting.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER