Wheein MAMAMOO Dilarikan ke Rumah Sakit karena Cedera Otot

arm - INSERTLIVE
Kamis, 12 Nov 2020 17:21 WIB
Wheein MAMAMOO
Jakarta, Insertlive -

MAMAMOO tengah melakukan promosi lagu terbaru mereka bertajuk AYA yang tergabung dalam mini album Travel.

Namun sayang, di tengah masa promosi kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member grup di bawah naungan Rainbow Bridge World tersebut.

Lewat pernyataan resmi, Wheein dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit karena sakit pada otot leher dan punggungnya. Oleh karena itu, Wheein pun harus absen dari acara promosi di MBC FM4U.


"Halo, ini RBW. Wheein MAMAMOO tiba-tiba mengeluh sakit otot di leher dan punggungnya selama jadwal siangnya pada 11 November, jadi dia absen dari penampilan radio hari ini di MBC FM4U. Dia saat ini sedang diperiksa di rumah sakit," tulis surat pernyataan itu seperti dikutip dari Soompi, Kamis (12/11).

Pihak agensi pun mengatakan keputusan untuk Wheein tetap bisa ikut melakukan promosi atau harus melakukan hiatus tergantung pada hasil dari pemeriksaan dokter.

"Jadwal masa depannya akan bergantung pada hasil tes dan status pemulihannya, dan kami akan memberikan pembaruan setelah kami mengetahui semuanya. Kami meminta pengertian Anda. Terima kasih," tutup pernyataan itu.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER