Nggak Sabar, Ini 7 Drama Korea Siap Tayang November 2020

arm & Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 30 Oct 2020 19:45 WIB
True Beauty

Diangkat dari Webtoon terkenal, True Beauty merupakan drama yang menceritakan tentang seroang gadis yang bisa menyulap wajahnya yang bisa saja menjadi cantik dengan makeup. Drama ini akan tayang pada 25 November di tvN.

Live On

Drama Korea Live On mengisahkan tentang seroang siswi yang baru bergabung dengan klub siaran di sekolahnya. Namun, ia memiliki niat terselubung. Drama ini bakal tayang perdana pada 17 November mendatang.

drama korea november

Drama Korea Awaken akan menceritakan tentang sebuah misteri yang terjadi di sebuah kota. Kasus ini pun menarik perhatian seorang pemuda yang hendak memecahkan kasus yang terhubung dengan misteri 26 tahun lalu. Drama ini akan tayang 30 November mendatang.

drama korea november

Drama Korea Amazih Rumor ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Counter.  Mereka meiliki kempuan khusus yang berbeda-beda untuk memburu roh jahat. Drama ini akan tayang mulai 28 November di OCN.

drama korea november

Daughter In Law yang tayang di Kakao TV  ini mengisahkan pasangan pengantin yang baru memasuki rumah mertuanya untuk pertama kali. Drama Korea ini bakal tayang pada 21 November mendatang. 

drama korea november

Drama Korea Get Revenge mengisahkan tentang seorang reporter yang banting setir menjadi seorang influencer. Tetapi di tengah jalan kariernya hancur gegara skandal paslu. Drama Korea ini bakal tayang perdana pada 21 November mendatang.

drama korea november

Drama Birthcare Center bakal segera tayang di tvN pada 2 November mendatang. Drama Korea ini menceritakan tentang seorang eksekutif perusahaan yang baru melahirkan dan tinggal di pusat perawatan pascakelahiran.

True Beauty
True Beauty
True Beauty
True Beauty
True Beauty
True Beauty
True Beauty
Jakarta, Insertlive - Berikut ini 7 drama Korea yang paling ditunggu tayang di bulan November 2020. (arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER