Alami Gangguan Kecemasan, Jungyeon TWICE Absen dari Promosi Album ke-2

SYF - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 12:29 WIB
Jungyeon TWICE
Jakarta, Insertlive -

JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa Jungyeon akan absen dari rangkaian acara promosi TWICE untuk album kedua mereka yang bertajuk Eyes Wide Open karena masalah gangguan kecemasan.

Pihak JYP Entertainment melansir pernyataan pada Minggu (17/10) memberitahukan bahwa Jungyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album kedua TWICE dengan pertimbangan masalah kesehatan mental. 

"Saat ini, Jungyeon sedang mengalami kecemasan psikologis mengenai keterlibatannya dalam jadwal promosi. Setelah berdiskusi secara menyeluruh dengan Jungyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jungyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas mutlak bersama dengan perawatan profesional," tulis JYP. 


JYP yang memang dikenal sangat memprioritaskan kesehatan mental dan fisik para artisnya akhirnya harus memutuskan untuk tidak melibatkan Jungyeon terlebih dulu. 

Tujuannya tentu saja agar Jungyeon cepat pulih sehingga bisa lekas kembali bersenang-senang dengan member dan para penggemar mereka yang disebut ONCE.  

"Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari segalanya, kami memberi tahukan bahwa Jungyeon tidak akan dapat menghadiri aktivitas TWICE untuk album lengkap kedua mereka untuk saat ini. Kami akan terus memberikan informasi pada penggemar tentang perubahan apa pun di masa depan," imbuh mereka. 

Rencana TWICE untuk merilis Eyes Wide Open, berdasarkan pernyataan JYP, tetap sesuai jadwal pada 26 Oktober 2020 mendatang. 

Jungyeon bukan member TWICE pertama yang mengalami masalah kecemasan.

Tahun lalu, Mina juga harus absen dari promosi comeback TWICE terkait persoalan psikologis yang sama. 

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER