Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon TWICE Absen dari Promosi Album Baru

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Oct 2020 19:40 WIB
Jeongyeon personel TWICE
Jakarta, Insertlive -

Kabar kurang mengenakan datang dari TWICE. Di tengah-tengah persiapan peluncuran album terbarunya yang bertajuk Eyes Wide Open, salah satu member mereka, Jeongyeon, mengalami gangguan kecemasan.

Karena hal itu, Jeongyeon dipastikan absen dari promosi album terbaru TWICE yang rencananya rilis pada akhir Oktober nanti.

Pihak JYP Entertainment, agensi yang menaungi TWICE, juga telah memberikan pernyataan resminya. Mereka mengatakan telah mendiskusikan hal ini dengan para member TWICE dan memutuskan Jeongyeon harus beristirahat karena gangguan kesehatannya itu.


"Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam menjalankan jadwalnya. Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam dengan Jeongyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan sudah stabil, disertai dengan tindakan medis profesional," tulis JYP Entertainment dikutip dari Soompi, Sabtu (17/10).

"Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari segalanya, kami memberi tahu kalian bahwa Jeongyeon tidak akan dapat mengikuti aktivitas TWICE terkait album penuh ke-2 untuk saat ini. Kami akan terus mengabari kalian tentang perubahan apa pun di masa mendatang," sambungnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER