Chen EXO Masuk Wajib Militer 26 Oktober

fik - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 10:33 WIB
MV Lagu Chen EXO 'Hello' Resmi Dirilis
Jakarta, Insertlive -

Chen EXO mengumumkan secara langsung tentang rencana dirinya masuk wajib militer. Pengumuman itu disampaikan Chen melalui surat yang ditulis tangan, pada Jumat (16/10). Ia akan masuk militer pada 26 Oktober 2020 mendatang.

"Hello, ini Chen. Apakah kalian baik-baik saja dan tetap sehat akhir-akhir ini, ketika perubahan suhu harian makin parah?," kata Chen menyapa penggemarnya dalam surat yang ditulisnya sendiri seperti dilansir dari Soompi.

"Musim panas telah berlalu, dan dalam sekejap mata sudah musim gugur. Alasan saya menulis untuk kalian semua hari ini karena untuk memberitahu kalian saya akan mendaftar wajib militer pada 26 Oktober dan setidaknya mengucapkan perpisahan kepada kalian," tambah Chen dalam suratnya untuk penggemarnya tersebut.


Chen EXO menegaskan selama menjalani tugas militernya, dirinya berjanji akan melakukan yang terbaik secara fisik maupun mental.

"Sehingga saya akan memperlihatkan kepada kalian pertumbuhan dan kemajuan saya setelah saya kembali," katanya.

Chen adalah personel EXO keempat yang akan menjalani wajib militer. Sebelumnya, Xiumin, D.O dan Suho udah lebih dahulu menjalani wajib militer.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER