NCT Rilis Video Musik 'From Home' 19 Oktober Mendatang

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 15 Oct 2020 08:00 WIB
SM ENTERTAINMENT
Jakarta, Insertlive -

NCT akan segera merilis video musik terbarunya yang bertajuk From Home pada 19 Oktober mendatang.

Melansir dari milis yang diterima Insertlive, video musik tersebut akan menampilkan nuansa hangat dengan pesona daya tarik para personel NCT.

Single From Home merupakan lagu yang terdapat dalam album NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.1.


Single ini merupakan lagu dengan genre R&B pop ballad dengan tempo lambat yang dinyanyikan oleh Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun dan Chenle.

Lirik single From Home sendiri ditulis dalam tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Korea, Mandarin, dan Jepang.

Hal ini bertujuan untuk merefleksikan kisah anggota NCT yang berkumpul dengan mimpi untuk menjadi seorang penyanyi dan mengungkapkan perasaan 'resonansi' dan sekarang menjadi teman dan keluarga yang dapat diandalkan satu sama lain.

Rencananya, satu jam sebelum perilisan video musik From Home, ketujuh personel yang berpartisipasi dalam lagu ini akan melakukan siaran langsung Cozy Night From Home sambil berbagi cerita masing-masing.

Ketujuh personel NCT juga akan menampilkan lagu From Home bersamaan dengan lagu Make A Wish (Birthday Song) di program musik Mnet 'M Countdown' tanggal 22 Oktober 2020 mendatang

Video musik From Home akan dirilis pada tanggal 19 Oktober mendatang pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

Sementara itu, album NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.1 yang telah dirilis pada tanggal 12 Oktober kemarin berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 35 negara, termasuk Swedia, Makau, dan Bolivia dengan menempati posisi teratas dalam kategori album fisik di Korea Selatan, 'Album Top 100' Line Music Jepang, dan 'Digital Album Sales' QQ Music.  

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER