Bocor, Informasi Perceraian Song Hye Kyo & Song Joong Ki yang Mengejutkan

SYF - INSERTLIVE
Senin, 12 Oct 2020 12:15 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Jakarta, Insertlive -

Pada tahun 2019 perceraian dua mega bintang Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyedot perhatian publik.

Banyak pihak terutama penggemar tidak percaya bahwa pasangan selebritas kesayangan mereka memutuskan berpisah setelah menikah selama lebih kurang dua tahun.

Kini, salah satu sumber terdekat Song Joong Ki membocorkan informasi mengenai perceraian pasangan yang mendapat panggilan Song Song Couple dari para penggemar mereka tersebut.


Sang sumber mengatakan pada Channel A, seperti dilaporkan Detik.com, ternyata Hye Kyo baru mengetahui mengenai gugatan cerai dari Joong Ki melalui pemberitaan media.

Joong Ki, menurut laporan, mendaftarkan perceraian pada 26 Juni 2019 bersamaan dengan jadwalnya pergi ke sebuah pertunjukan musical. Namun, dia tidak memberitahu Hye Kyo bahwa dia telah melayangkan gugatan perceraian. Alhasil, sang mantan istri baru mengetahuinya lewat pemberitaan media.

Menurut sumber, Joong Ki melakukan hal tersebut karena memang ingin mempercepat proses perceraian.

"Niatnya adalah untuk memberikan peringatan pada Song Hye Kyo bahwa apabila dia mencoba untuk menyebarkan kebohongan atau rumor mengenai kehidupan pernikahan mereka atau informasi penyebab perceraian mereka, dia (Song Joong Ki) akan mengungkapkan semuanya," papar sang sumber.

Perceraian Joong Ki dan Hye Kyo memang berjalan sangat cepat tanpa hambatan.

Hal yang demikian memang seperti yang diinginkan oleh Joong Ki untuk segera melepaskan diri dari pernikahan dengan Hye Kyo.

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER