Jimin BTS Teteskan Air Mata saat Tampil di 'BTS Map of the Soul ON: E'

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 11 Oct 2020 22:30 WIB
Jimin BTS
Jakarta, Insertlive -

Jimin BTS tampak meneteskan air mata saat tampil di konser virtual BTS Map of the Soul ON: E yang digelar Sabtu (10/10). Dalam konser itu, Jimin menangis berkaitan dengan pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia.

Dalam curhatannya, Jimin mengaku tidak fokus selama pandemi. Ia juga mengatakan sangat rindu bertemu penggemarnya secara langsung.

"Sebenarnya, aku tidak terlalu fokus di penampilan encore, tapi ada banyak hal yang saya rasa tidak adil sebelum mempersiapkan konser. Sebelum Covid-19 menyebar luas, aku sangat ingin tampil dengan para member lebih dari apa pun, bertemu dengan kalian semua dan bahagia," ujar Jimin seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (11/10).


Jimin juga meminta maaf karena tak bisa fokus dan mengimbangi para member lain sejak adanya pandemi ini.

"Sejujurnya, aku minta maaf karena aku tidak bisa fokus seperti apa yang aku persiapkan. Terima kasih banyak telah mengirimkan kami semua harapan," katanya.

BTS Map of the Soul ON:EBTS Map of the Soul ON:E/ Foto: dok. BigHit

Tetapi tak lupa, ia juga berterima kasih kepada penggermarnya karena telah mendukung ia dan BTS selama ini meski tak bisa bertemu secara langsung.

"Aku berterima kasih kepada ARMY karena selalu mendukung kami," ungkapnya.

BTS Map of the Soul ON: E merupakan konser virtual berbayar yang bisa disaksikan secara virtual oleh para penggemar. Konser ini digelar selama dua hari, yaitu Sabtu, 10 Oktober 2020, dan Minggu, 11 Oktober 2020.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER